Pages

Monday, February 29, 2016

Bitter Sweet Jogja

Lokasi : Bitter Sweet Jogja



jl. demangan baru (utaranya hotel LPP, depan indomaret persis)

Jadi sebenernya saya kemarin mau cari tempat makan yang sekalian bisa buat belajar. Jadilah saya cari tempat yang ga begitu rame dan tempatnya nyaman.

Buat tempat duduk sih lumayan enak, hanya untuk sofanya terlalu pendek menurut saya jadi susah untuk nulis, tapi tetep ada kursi yg biasa jadi masih bisa buat belajar.

Buat makannya saya pesen french fries karena agak lapar. Trus saya pesen frape greentea dan jar cake yang greentea fever karna saya suka greentea.

Frape greentea nya kurang kerasa sih tapi ya lumayanlah, trus buat jar cake nya lumayan enak, di atasnya ada es krim yg lumayan banyak dikasih cornflakes gitu. Manis banget tapi enak kok.. Hehe..

Harga untuk jar cakenya 19k-25k
Frape 18k-20k
French fries 15k
Mineral water 3k

Jadi menurut saya nilai untuk bitter sweet itu
8/10

No comments:

Post a Comment