Pages

Thursday, February 13, 2014

Masa-masa SMA


Haloooo..
Udah lama banget kayanya gak nge-post nih..
Dan sekarang aku mau sharing tentang sekolahku :D
Aku sekarang SMA di Stella Duce 1 Yogyakarta (Stece), sekolah dimana isinya cewek semua.

Mungkin diantar kalian ada yang mikir, kalo sekolah cewek semua bakal ngebosenin. Atau bahkan bertanya-tanya apa enaknya sih sekolah cewek semua?? Nah, itu juga yang sempet terlintas dipikiranku. Tapi semuanya uda terjawab, sekolah cewek semua itu sama sekali gak ngebosenin. Apalagi kalian bakal ketemu lebih dari 100 orang yang berbeda asalnya. WOW keren banget dong :p yang tadinya kalian cuma tau suku lain dari baca-baca atau gimana, disini kalian bisa liat orang-orangnya langsung, ngobrol dan bahkan jadi sahabat. Sama kaya aku juga, aku orang Pontianak sebenernya, tapi sempet tinggal di Semarang dan di Cirebon dan sekarang di Yogyakarta. Di sini aku jadi bisa sharing tentang apapun juga, gausah sok alim lagi, ya karna udah gak ada cowok juga. wkwkwkkw.
Dan saat yang paling bikin senang itu, hm.. Waktu ssupporteran, itu seru banget deh, bener-bener kerasa kebersamaannya, aduh rasa sayang kesekolah juga bertambah apalagi kalo udah nyanyiin "Mars Stella Duce" rasanya tuh bangga abis! hahaha.. Nih fotonya!

 Hm.. Ada lagi yang mau aku sharing nih, tentang sahabatan ya tentu aja di setiap aktifitas kita pasti bakal butuh orang lain kan ya, hehehe.. Di sini gak susah kok cari temen deket, asal kalian mau berbaur semua terima welcome banget kok :D
Oh iya, aku belum cerita ya soal saudara-saudaranya Stece, jadi Stece itu punya saudara kembar namanya De Britto atau biasa di sebut JB , dan itu sekolah khusus cowok, dan ya kita sering ada acara bareng yang akhirnya banyak yang cinlok gitu deh.. wkokoko.. Stece dan De Britto juga punya adek namanya Stero (Stella Duce 2) dan Stella Duce 3 di Bantul.
Jadi buat kalian yang mau masuk Stella Duce 1 gausah ragu-ragu deh, masuk dan nikmatin serunya bersekolah cewek semua!



No comments:

Post a Comment